Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Guardiola Senang Tak Semeja dengan Mourinho



Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengaku lebih suka tak semeja dengan Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang derbi "El Clasico". Pasalnya, dengan demikian, fokus bukan kepada pelatih, tetapi ke pemain.

Pada temu pers, Jumat (9/12/2011), Mourinho memang tak datang. Dia mewakilkan kepada asistennya, Aitor Karanka. Mourinho memang memiliki hubungan tak baik dengan media Spanyol.

"Saya lebih suka begini (temu pers tak semeja dengan Mou). Bukan kami (para pelatih) yang menjadi pusat perhatian, tapi para pemain yang akan tampil di lapangan," kata Guardiola.

Ia juga menegaskan, timnya datang ke Santiago Bernabeu untuk mengejar kemenangan. Apa pun beratnya, Barca akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menundukkan tuan rumah yang kini memimpin klasemen dengan niali 37, unggul 3 poin dari Barcelona.

"Tim yang berada di belakang di daftar klasemen akan selalu membutuhkan kemenangan yang lebih. Besok kami akan mengeluarkan energi lebih untuk bermain. Pertandingan ini memang tak terlalu menentukan, tetapi sangat penting," tutur Guardiola.

Sumber : Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar